Biokimia untuk Masalah Senggugut

RM58.00

Supplement yang sangat diperlukan bagi wanita yang mempunyai masalah haid seperti haid yang terlalu banyak, berketul-ketul, sakit senggugut yang menyeksakan, demam ketika datang haid dan laiin-lain simptom PMS (premenstrual syndrome).

Mengandungi unsur paling halus mineral biokimia :

1. Ferrum Phos – komposisi hemoglobin yg tugasnya menarik oksigen agar dapat diserap ke dalam darah. Mengurangkan semua jenis keradangan dalam badan.

2. Magnesium Phos –  Anti kekejangan terhadap tisu otot dan melegakan kram, muscle spasm, kontraksi otot yg berulang-ulang, meredakan sawan.

3. Silicea Terra –  adalah garam mineral yg banyak pada tisu-tisu penyambung.  Ia sangat membantu wanita yg berasa sensitif dan tubuh rasa seram sejuk ketika haid, sakit kepala dan darah haid yg banyak dan berbau busuk.

4. Kalium Mur (Pottasium Chloride) –   Sangat penting bagi wanita yang selalu lewat datang haid.  Mengurangkan keradangan dan jangkitan serta sakit sendi ketika haid.

5.  Kalium Sulp – adalah mineral yg melengkapi tugas Ferrum Phos utk membantu sel-sel menerima oksigen yg dibawa oleh darah.  Apabila wanita sedang haid, mereka merasa lemah, berat kepala, bisa-bisa, rasa menekan pada perut dan ari-ari, memulas dan mungkin rasa berpinar. Kalium Sulp sangat diperkukan untuk mengatasi masalah tersebut dan membantu melegakannya.

There are no reviews yet.

Add a review

Be the first to review “Biokimia untuk Masalah Senggugut”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Updating…
  • No products in the cart.